Marketing Buku

Minggu, 27 Februari 2011

Maestro Fisika LATIHAN DASAR OLIMPIADE FISIKA untuk SMA (Jilid 1)

ISBN     : 978-979-543-893-9
Penulis  : Setyadi Markus
Tebal     : 168hlm.
Isi          : HVS, BW
Ukuran  : 15 x 28cm.

Harga    : Rp.24 500

Lolos seleksi Olimpiade Fisika adalah suatu prestasi yang membanggakan pada saat ini. Apalagi jika menjadi bintang nomor satu di Olimpiade Fisika itu sangat luar biasa. Tetapi ingat, prestasi tidak datang begitu saja, melainkan harus diraih. Meraih prestasi berarti Anda harus berpikir, berlatih, dan bekerja keras. Bagi para guru yang pernah melatih siswanya mengikuti seleksi Olimpiade Fisika pasti sudah melihat dan merasakan betapa sukarnya soal-soal Olimpiade Fisika. Jangankan untuk melatih siswanya, mengerjakan sendiri saja para guru merasa kerepotan. Nah, untuk mengatasi permasalahan
itu, buku ini salah satu kunci untuk meraih prestasi itu.
Buku ini menyajikan soal-soal yang sering keluar dalam Olimpiade Fisika, yaitu berupa soal-soal ‘tanpa angka’ yang modelnya berbeda dengan model soal normal yang biasa ‘di-angka-kan’. Hal ini perlu dilatihkan kepada siswa agar siswa mulai beradaptasi dari cara penyelesaian biasa ’di-angka-kan’ menjadi ‘tanpa diangkakan’ .
Oleh karena itu, buku ini sangat bermanfaat sekali bagi siswa yang akan ikut seleksi, pecinta fisika, dan para guru dalam membimbing siswanya, sehingga siswa yang dipilih untuk mengikuti seleksi Olimpiade Fisika memiliki persiapan yang cukup memadai. Harapan terbesar, tentunya siswa yang dibimbing akan lolos seleksi dan menjadi juara dunia Olimpiade Fisika yang membawa harum nama bangsa Indonesia. Semoga Berhasil !!!

Kami Marketing buku-buku terbitan Yrama Widya dan Nuansa Aulia memudahkan Anda untuk mendapatkan buku tersebut. Anda dapat menghubungi kami ke No. 081572049439/ Susanto Kondang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar