Marketing Buku

Minggu, 27 Februari 2011

Ekonomi Bilingual SMA/MA Kelas XII (KTSP)

ISBN     : 978-979-543-815-1
Penulis  : Khoirul Anwar
Tebal     : 216hlm.
Isi          : k. koran, BW
Ukuran  : 18 x 25cm.

Harga    : Rp.32 000

Pada era globalisasi terjadi persaingan yang ketat dalam berbagai bidang Kehidupan. Oleh karena itu, untuk menghadapinya kita dituntut untuk memiliki keunggulan dari yang lain. Kemampuan bergahasa Inggris sebagai salah satu bahasa bahasa Internasional sangat diperlukan, sehingga kita dapat menyerap informasi-informasi dan berkomunikasi tidak terkecuali dengan orang luar negeri dengan mudah.
Berdasarkan hal tersebut, buku Ekonomi Bilingual untuk SMA kelas XI ini disajikan dalam dua bahasa (bilingual), bahasa Inggris dan bahasa Indonesia dalam satu buku. Siswa diharapkan memiliki dua keuntungan yaitu menguasai ilmu ekonomi dan juga membiasakan dan mengasah kemampuan berbahasa inggris.


Ciri khas dari buku ini antara lain:
  1. Penyajian materi dalam bahasa yang sederhana dipadukan dengan keadaan yang ada di masyarakat baik di dunia kerja maupun dunia nyata yang disesuaikan dengan Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar yang ditetapkan pemerintah.
  2. Untuk merangsang daya kritis dan analitik siswa disajikan kasus sesuai dengan materi bab untuk dipecahkan siswa.
  3. Disajikan latihan soal setiap akhir bab dan evaluasi akhir per semester serta soal resume satu buku di bagian akhir buku ini.
Kami Marketing buku-buku terbitan Yrama Widya dan Nuansa Aulia memudahkan Anda untuk mendapatkan buku tersebut. Anda dapat menghubungi kami ke No. 081572049439/ Susanto Kondang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar