Marketing Buku

Sabtu, 01 Desember 2012

1700 Bank Soal Bimbingan Pemantapan Matematika SMA/MA

1700 Bank Soal Bimbingan Pemantapan Matematika SMA/MA
1700 Bank Soal Bimbingan Pemantapan Matematika SMA/MAPenerbit: Yrama Widya
Kode Produk: YWD-12-99-004
ISBN :979-543-420-9
Pengarang : Ahmad Zaelani, dkk.

Harga: Rp53.000 Rp42.500 



Buku "1700 Bank Soal Bimbingan Pemantapan Matematika" ini berisi pokok-pokok materi matematika SMA sesuai Standar Isi dan Standar Kompetensi yang disusun berdasarkan kurikulum terbaru, disertai dengan beberapa contoh soal pada setiap sub pokok bahasan dengan tujuan untuk memperkuat pemahaman siswa pada konsep yang telah disampaikan. Pada setiap akhir bab terdapat latihan soal yang kami beri judul " Uji Latihan Mandiri" yang merupakan kumpulan soal yang diambil dari EBTANAS, UAN, UN, SKALU, PPI, SIPENMARU, UMPTN, dan SPMB dengan jumlah total soal 1700 buah. Teknis penggunaannya dapat disesuaikan dengan sekolah masing-masing (Berbasis Sekolah)
 
Penulis berharap buku "1700 Bank Soal Bimbingan Pemantapan Matematika SMA" ini dapat:
  1. Memudahkan siswa dalam mereview materi yang telah diterima di sekolah.
  2. Memberikan gambaran riil kepada siswa mengenai soal yang pernah diujikan pada UN atau SPMB dari tahun ke tahun sehingga siswa dapat mengetahui disparitas singkat kesulitan soal-soal mulai dari EBTANAS, UAN, sampai dengan UN maupun soal-soal dari SKALU, Proyek Perintis I, SIPENMARU, UMPTN, sampai dengan SPMB.
  3. Memberikan kesempatan kepada siswa untuk berinteraksi lebih dini dengan soal-soal UN dan SPMB sehingga siswa lebih siap untuk menghadapi UN dan SPMB. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar