Marketing Buku

Senin, 25 April 2011

5 Jam Belajar Cepat Menggunakan Facebook


Saat ini telah hadir sebuah situs baru yang sangat digemari oleh banyak kalangan, malah situs yang di dirikan Mark Zuckerberg pada 4 februari 2004 ini menjadi situs nomor satu untuk foto di Amerika Serikat. Anda tentu sudah tahu situs yang dimaksud bukan? Situs tersebut tiada lain Facebook atau orang banyak menyebut FB.
    Facebook yang semula merupakan media bagi para mahasiswa Universitas Harvard untuk saling mengenal, kini digunakan sebagai media untuk berkomunikasi dan rekreasi bagi semua pengguna internet. Bahkan saat ini, banyak remaja, pelajar, mahasiswa dan masyarakat dari yang muda sampai yang tua memanfaatkan facebook untuk bisnis, politik, berkenalan dan mencari teman paling tidak untuk saling curhat dan bercerita. Tidak jarang jodoh pun berawal dari facebook ini.
    Oleh karena itu, sangat besar sekali manfaat Facebook bagi kita. Apalagi Facebook juga bisa diakses melalui hp. Nah, bagi Anda yang ingin tahu situs ini lebih jauh lagi, buku ini Jawabannya. Dalam buku ini Anda akan mengetahui seluk beluk dan cara belajar mengaplikasikan facebook sendiri dengan cepat dan mudah. Hanya dengan waktu 5 jam saja Anda dijamin akan bisa bergabung di situs ini. Menarik bukan? Ayo cepat belajar FB, jangan sampai ketinggalan! Selamat mencoba!

Kami Marketing buku-buku terbitan Yrama Widya dan Buku-Buku Nuansa Aulia memudahkan Anda untuk mendapatkan buku tersebut. Anda dapat menghubungi kami ke No. 081572049439/ Susanto Kondang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar