Marketing Buku

Minggu, 30 Januari 2011

Olimpiade Matematika SMU (HVS)


 ISBN   : 979-543-086-6
Penulis  : Suwah Sembiring
Tebal    : 192
Isi         : HVS, BW
Ukuran : 21 x 29,5 cm
Harga   : Rp25.500

Profil Penulis
Suwah Sembiring, lahir di Kabanjahe, Sumatera Utara tahun 1955.
Pendidikan Dasar sampai Sekolah Menengah Atas diselesaikan ki kota kelahirannya, dan memperoleh kesarjanaan dari jurusan Matematika Terapan ITB tahun 1984.
Saat mahasiswa aktif sebagai asisten Matematika TPB I dan TPB II, dan sudah aktif mengajar dan menulis buku. Tahun 1982-1985 mengajar di SLTP dan SMU Santo Aloysius Bandung. Selama di Bandung juga mengajar di beberapa Bimbingan Belajar. Tahun 1986 menjadi dosen Metode Numerik dan Teknik Simulasi di STIM Nusantara di Jakarta.
Saat ini Beliau aktif sebagai pengajar Matematika pada Bimbel QUANTUM sekaligus sebagai Direktur Utama, berdomisili di Jakarta. Di samping itu, beliau juga aktif sebagai pemateri dalam berbagai Workshop Pembelajaran Matematika, beliau sering diundang pada Seminar Guru-guru bidang studi Matematika SMA sebagai pemateri Konsep Pembelajaran Matematika.
Sebagai penulis buku, Suwah Sembiring sudah dikenal sejak tahun 1985 dari buku yang berjudul "Penuntun Pelajaran Matematika SMA", kelas 1, 2, dan 3 kurikulum 1984, yang diterbitkan Ganeca Exact Bandung. Buku ini pernah menjadi buku pegangan di SMA-SMA hampir di seluruh wilayah Indonesia.

Buku-buku yang sudah ditulis di antaranya:
  • Pelajaran Matematika Bilingual Kelas VII, VIII, dan IX SMP/MTs.
  • Matematika Bilingual Kelas X, XI (IPA dan IPS), dan XII (IPA dan IPS) SMA/MA
  • Rahasia Pintar Matematika SMA.
  • Olimpiade Matematika SMA.
  • Siaga dan Sukses Jelang UNAS Matematika SMA.
  • Penuntun MAFIKIBI & BAHASA untuk SMA/MA Kelas X, XI, dan XII.
Untuk itu, kami Marketing buku-buku terbitan Yrama Widya dan Nuansa Aulia memudahkan Anda untuk mendapatkan buku tersebut. Anda dapat menghubungi kami ke No. 081572049439/ Susanto Kondang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar